Selamat Datang di Official Website Dharma Wanita Persatuan Bappeda Provinsi Jawa Timur, Mandiri, Demokratis dan Berwawasan

Kamis, 18 Februari 2010

HUT ke-10 Dharma Wanita Persatuan (DPW) dan Hari Ibu 2009


Peringatan HUT ke-10 Dharma Wanita Persatuan (DPW) dan Hari Ibu 2009 di Ruang Rapat Lantai III BAPPEDA Prov Jatim, Selasa(22/12), dibuka  oleh ketua DWP Prov Jatim Ny. NINIK HADI PRASETYO dengan pemotongan tumpeng. Dalam peringatan HUT ke-10 DPW dan Hari ibu 2009 ini dihadiri oleh  seluruh anggota DWP BAPPEDA Jatim. Rasa kekeluargaan begitu terasa saat pelaksanaan  kegiatan mulai dari pembukanan dan pemotongan tumpeng hingga seluruh pelaksanaan kegiatan.

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan hari ibu tahun 2009. DWP BAPPEDA Provinsi Jawa Timur melakasanakan berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan- kegiatan tersebut meliputi resepsi peringatan HUT ke 10 DWP dan Hari Ibu 2009 yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2009 yang disertai berbagai kegiatan mulai dari perlombaan antar bidang kerja dilingkungan BAPPEDA Provinsi Jawa Timur, fashion show busana batik, mini bazar dan penerimaan bantuan barupa pakaian bekas layak pakai dan buku pelajaran Sekolah (SD s/d SMU) serta buku bacaan dari seluruh karyawan/karyawati yang akan disumbangkan ke perkampungan Lepra Sumber Glagah, Mojokerto.
PERLOMBAAN ANTAR BIDANG KERJA DI LINGKUNGAN BAPPEDA JATIM

Perlombaan antar bidang kerja dilingkungan BAPPEDA menambah semaraknya peringantan DWP ke 10 dan Peringatan Hari ibu 2009, kegiatan yang diperlombakan antaralain merangkai buah, lomba mengupas kulit nanas dan lomba mewiru jarik. Perlombaan ini di ikuti hanya 1 peserta yang segala perlengkapan dan kebutuhan disediakan oleh panitia terkecuali alat-alat perlombaan
Ruang rapat lantai III BAPPEDA Provinsi Jatim dipenuhi semangat ibu-ibu dalam memenangkan perlombaan antar bidang kerja. Setelah berjalannya perlombaan akhirnya pemenang perlombaan telah ditentukan.

1. LOMBA MERANGKAI BUAH
  • Juara I          
          Ibu Maratus                        Bid. Pembiayaan
  • Juara II  
          Ibu Tutus                             Bid. Praswil         
  • Juara III  
          Ibu Miswadi                        Bid. STAL 
  • Juara Harapan I
          Ibu Sulistijowati                  Bid. Ekonomi
  • Juara Harapan II
          Ibu Hamim                           Sekretariat
  • Juara Harapan III
          Ibu Djoko Margo                 Bid. Pemberdayaan Masyarakat
  2. LOMBA MENGUPAS KULIT NANAS
  • Juara I          
          Ibu Nurul Mujayanah         Bid. Pembiayaan
  • Juara II  
          Ibu Yuni Kuswati                 Bid. Peng reg         
  • Juara III  
          Ibu Sri Umiyati                    Bid. Ekonomi     
  • Juara Harapan I
          Ibu Fitri Nurhayati              Sekretariat
  • Juara Harapan II
          Ibu Sulis                                Bid. STAL
  • Juara Harapan III
          Ibu Jatim Mulyani               Bid. Praswil
  3. LOMBA MEWIRU JARIK
  • Juara I          
          Ibu Kristiani Asih                 Bid. Pemberdayaan Masyarakat
  • Juara II  
          Ibu Eny Yulianti                   Bid. STAL             
  • Juara III  
          Ibu Ujik                                 Bid. Pembiayaan       
  • Juara Harapan I
          Ibu Eni Wid                           Bid. Ekonomi
  • Juara Harapan II
          Ibu Hamim                            Sekretariat
  • Juara Harapan III
          Ibu Sidik                                Bid. Pembiayaan

FASHION SHOW BUSANA BATIK dan BAZAR MINIDalam peringatan HUT DWP ke 10 dan Hari Ibu 2009 tidak hanya kegiatan lomba yang meriahkan, melainkan mini bazar  dan fashion show busana batik  yang semakin membuat heboh peringatan HUT DWP ke 10 dan Hari Ibu 2009 ini. Berbagai busana batik di pamerkan di atas catwalk dengan model pria dan wanita  dari kalangan BAPPEDA jatim sendiri. para modelpun tidak kalah dengan para model papan atas.

PENERIMAAN BANTUAN 
Tak lupa pun dalam peringatan HUT DWP dan Hari ibu 2009, kegiatan sosialpun di lakukan, kegiatan ini agar lebih meningkatkan jiwa sosial. Dalam kegiatan tahun ini kegiatan sosial yang dilakukan adalah  bantuan barupa pakaian bekas layak pakai dan buku pelajaran Sekolah (SD s/d SMU) serta buku bacaan dari seluruh karyawan/karyawati yang akan disumbangkan ke perkampungan Lepra Sumber Glagah, Mojokerto.penerimaan bantuan barupa pakaian bekas layak pakai dan buku pelajaran Sekolah (SD s/d SMU) serta buku bacaan dari seluruh karyawan/karyawati yang akan disumbangkan ke perkampungan Lepra Sumber Glagah, Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar