Selamat Datang di Official Website Dharma Wanita Persatuan Bappeda Provinsi Jawa Timur, Mandiri, Demokratis dan Berwawasan

Jumat, 09 Januari 2015

RANGKAIAN KEGIATAN HUT DWP KE 15 DI BAPPEDA PROV. JATIM

I. Kegiatan Donor Darah 

    Dilaksanakan tanggal 12 Desember 2014 bertempat di Convention Room lantai I - BAPPEDA Provinsi Jawa Timur, diikuti oleh 58 orang . Dokumentasi Gambar : 


II. Pemberian Santunan Pendidikan

     Pemberian Bantuan Dana Pendidikan, Bantuan Dana Pendidikan diberikan kepada putra-putri anggota Darma Wanita dan keluarga besar dilingkungan BAPPEDA Provinsi Jawa Timur, yang didasarkan atas pertimbangan prestasi akademis dan atau kondisi ekonomi keluarga. Bantuan Dana Pendidikan diberikan kepada 9 Siswa/Siswi, yaitu 3 Siswa untuk jenjang SMU, 3 Siswa Jenjang SMP dan 3 Siswa untuk Jenjang Pendidikan SD/MI.
      Proses seleksi dilaksnakan melalui rapat pengurus yang selanjutnya ditetapkan dengan Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan BAPPEDA Provinsi Jawa Timur  Nomor: SKEP / 03 / DWP Bappeda Prov Jatim / 12 / 2014 Tentang Bantuan Pendidikan Bagi Putra-Putri Anggota DWP BAPPEDA Provinsi Jawa Timur Tahun 2014  dan yang ditetapkan sebagai penerima adalah sebagai berikut :

a. Untuk Jenjang Pendidikan SD/MI : 
  1. Hera Calista Agatha Putri Dari Bapak Juma'adi
  2. Zaky Abidzar Ahmad Putra Dari Ibu Mamik Andarini
  3. Erix Tri Tjahyono Putra Dari Bapak Hendrix Tjahyono

b. Untuk Jenjang Pendidikan SMP :
  1. Septyan A.P,  Putra Dari Bapak Andri Supriyanto
  2. Alfina Fredlin Esta R,  Putri Dari Bapak Eko Santoso
  3. Yasmin Inassari,  Putri Dari Bapak Moedjajin

c. Untuk Jenjang Pendidikan SMA :
  1. Rio Alif Pradana,  Putra Dari Bapak Sukarno
  2. Alfian Aristya Fahrudin,  Putra Dari Bapak Haris Fahrudin
  3. Muhammad Jibril Asarudin,  Putra Dari Bapak Bagus Rudyanto


   Disamping yang mendapatkan Bantuan Dana Pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan  BAPPEDA Provinsi Jawa Timur, juga diusulkan untuk program yang sama kepada Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur, dan telah disetujui untuk diberikan kepada ananda  Nur Aulidya Rizkiyani, putri dari Bapak Prayitno.
    Penyerahan Bantuan Pendidikan dilaksanakan pada puncak peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan 2015 di BAPPEDA Provinsi Jawa Timur tanggal 29 Desember 2014. Dokumentasi Gambar  : 


III. Penyelenggaran Seminar DWP

   Penyelenggaraan Seminar “Peran Orang Tua Dalam Mempersiapkan Putra-Putri Memasuki Kehidupan Berumahtangga“ dengan Narasumber Ibu Erikavitri Yulianti, dr.Sp.KJ dari Departemen Kedokteran Jiwa – FK Unair Surabaya, dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2014.Dokumentasi  Gambar  :



Puncak Peringatan HUT DWP ke 15 Tahun 2014, dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2014, bertempat di Ruang Rapat Utama Lt III BAPPEDA Provinsi Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar