Selamat Datang di Official Website Dharma Wanita Persatuan Bappeda Provinsi Jawa Timur, Mandiri, Demokratis dan Berwawasan

Selasa, 14 Oktober 2014

PERTEMUAN RUTIN PERTAMA DENGAN IBU KETUA BARU DI ISI DENGAN “ LATIHAN KETRAMPILAN DENGAN KAIN PERCA” OKTOBER 2014


   Dalam Sambutannya Ibu Ir. Hj. Siti Rochani Fattah Jasin menyampaikan bahwa Pertemuan pada hari ini merupakan pertemuan pertama, khususnya dengan ibu-ibu anggota DWP, setelah kurang lebih 6 tahun lalu mengikuti suami yaitu Bapak Fattah Yasin berpindah tugas dari BAPPEDA ke Biro Perekonomian, terus ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan  dan terakhir sebelum kembali ke BAPPEDA  Bapak bertugas di Dinas Koperasi & UMKM. Kembali ke BAPPEDA serasa kembali pulang ke rumah, karena dengan sebagian besar Karyawan - Karyawati serta Ibu-ibu pengurus dan anggota DWP saya merasa sangat familiar, sehingga semakin memperkuat rasa kekeluargaan. 
   Beliau  mengingatkan kembali bahwa DWP sebagai organisasi yang mempersatukan istri-istri PNS  “Kedepan diharapkan peran DWP semakin kuat dan kokoh untuk  meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota khususnya dan kesejahteraan masyarakat umumnya”, Istri sangat berperan penting dalam mendukung dan mensukseskan tugas suami, hanya dengan dukungan dan peran yang optimal, tujuan dalam berkeluarga maupun aktifitas pembangunan akan mencapai sasaran yang diharapkan. Keberadaan Dharma Wanita memberikan manfaat kepada masyarakat secara umum dalam   tiga hal pokok pencapaian fundamental yaitu :  pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, demikian pesan yang disampaikan oleh Ibu Ir. Hj. Siti Rochani Fatah Jasin.


    Pada Pertemuan ini disi dengan latihan menyulam dengan kain perca, dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Timur (Admin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar